Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

About

Followersbb

Minggu, 17 Agustus 2014

Wisata Religi Islamic Center Paling Megah di Samarinda

Masjid Islamic Center Samarinda

             Bagi yang berkunjung ke Samarinda, luangkan waktu untuk berwisata rohani ke Masjid Islamic Center. Masjid Islamic Center Samarinda yang berlokasi di Propinsi Kalimantan Timur terletak di kelurahan Teluk Lerong Ulu, Kota Samarinda, Kalimantan Timur. Islamic Center Samarinda ini dinyatakan menjadi masjid terbesar nomor 2 Asia Tenggara setelah masjid Istiqlal di Jakarta.

 Masjid Islamic Center Samarinda

Rancangan menara Masjid ini di-ilhami dari menara masjid Nabawi di Madinah Almukarromah, dan kubah utamanya di-ilhami masjid Haghia Sophia di Istambul – Turki.


Masjid Islamic Center Samarinda 

Masjid islamic center samarinda memiliki 7 menara diataranya 1 manara yang tinggi 99 M. Sementara 4 diantaranya ada disetiap sudat masjid yang memiliki tinggi 70 M dan 2 lainnya terdapat di gerbang yang memiliki tinggi kurang lebih 57 M.
Menara utama itu terdiri atas bangunan 15 lantai masing-masing lantai setinggi rata-rata 6 meter. Dari menara utama kita bisa naik menggunakan lif dari situ kita bisa melihat keindahan sungai mahakam dan pemukiman penduduk sekitar masjid ini. 

7 Menara yang megah

Pemandangan dari atas Menara utama


Gambar Masjid Islamic Center Samarinda saat malam hari 

Nah itu tadi sedikit uraian singkat tentang wisata religi dikota samarinda. Bagi teman-teman yang berkunjung ke Islamic Center Samarinda jangan lewat kan untuk berkunjung wisata rohani di Islamic Center Samarinda. Dan masih banyak lagi yang unik dan menarik disini .




1 komentar:

  1. Wynn Las Vegas and Encore - JetBlue Vacations
    Find rooms 과천 출장샵 from $159 to 경기도 출장안마 $499 at 대전광역 출장마사지 Wynn Las Vegas and Encore in Las Vegas. rooms at Wynn 부산광역 출장마사지 and Encore, Las Vegas, Nevada. Rooms, Suites, Photos. 속초 출장마사지

    BalasHapus

 

Blogger news

Blogroll

About